Hasil Survei Kepuasan Masyarakat UPTD Balai Latihan Kerja Industri dan Pariwisata Provinsi Bali

Dalam memenuhi Standar Pelayanan pada UPTD Balai Latihan Kerja Industri dan Pariwisata Provinsi Bali maka UPTD BLKIP Bali melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat yang telah dilaksanakan selama periode Januari sampai Juni 2021, dengan tujuan untuk mengetahui seberapa jauh pelayanan yang telah dilaksanakan dapat diterima oleh masyarakat terutama peserta latih. Serta untuk mengetahui dari aspek – aspek mana saja yang belum memenuhi kepuasan masyarakat. Dalam pelaksanaan survei ini aspek – aspek yang dinilai berupa persyaratan, sistem dan mekanisme prosedur pelayanan, Waktu penyelesaian, biaya / tarif, produk spesifikasi layanan, kompetensi pelaksana, perilaku pelaksana, penanganan pengaduan saran dan masukan, serta sarana dan prasarana.

Adapun hasil Survei Kepuasan Masyarakat yang telah dilaksanakan bernilai 85.31 dengan kategori mutu pelayanan adalah B (Baik).
Dengan terlaksananya pengukuran indeks kepuasan masyarakat akan tersedianya data dalam upaya peningkatan dan pengembangan fungsi pelayanan yang akan diberikan kepada masyarakat, sehingga sekurang – kurangnya yang ada akan dapat diperbaiki, serta masyarakat akan dapat memberikan nilai kepercayaan kepada Pemerintah dalam sektor pelayanan publik.